.Berita (News)Headline

Sertijab Kapolres Jepara di Mapolda Jateng

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jabatan Kepala Kepolisian Resor Jepara saat ini resmi di duduki oleh AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si menggantikan AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH.

Serah terima jabatan kedua perwira menengah Polri itu berlangsung di Mapolda Jateng yang dipimpin langsung Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, SH., S.St., MK, Jumat (23/10/2020).

Kegiatan sertijab ini dihadiri Wakapolda Jateng dan pejabat utama Polda Jateng serta beberapa pejabat utama Polres Jajaran Polda  Jateng.

AKBP Aris Tri Yunarko yang kini menjabat sebagai Kapolres Jepara yang sebelumnya menjabat Kapolres Pekalongan Polda Jawa Tengah. Sedangkan, AKBP Nugroho Tri Nuryanto kini di tempatkan dalam jabatan barunya sebagai Wadansat Brimob Polda Banten.

Tercatat AKBP Nugroho mulai bertugas di Kabupaten Jepara sejak Januari 2020 lalu, atau tepatnya telah menjalani masa penugasan di Jepara selama 9 bulan.

Dijadwalkan, Serah terima jabatan Kapolres Jepara itu akan dilaksanakan besok, Sabtu (24/10/2020), dengan sebuah prosesi yang disertai pelepasan pejabat lama.

Sedangkan acara pisah sambut malam nanti yang digelar di Mapolres Jepara itu, akan dilakukan secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts