.Berita (News)

Cegah Penyebaran Covid-19, Patroli Polsek Karimunjawa Ajak Warga Menerapkan Prokes

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Patroli Polsek Karimunjawa melaksanakan patroli rutin guna ciptakan situasi kamtibmas yang mantap, aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara. Senin (30/11/2020).

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Karimunjawa dengan sasaran obyek vital, perkantoran, pertokoan, sekolahan dan tentunya pemukiman penduduk yang menjadi sasaran utama patroli kali ini. Dalam pelaksanaan giat patroli petugas singgah di pemukiman warga dan menghimbau warga/masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyeberan covid – 19 agar tidak meluas.

Petugas juga mengajak warga masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan covid-19 untuk menerapkan protokol kesehatan. Agar masyarakat tetap memakai masker, tetap jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta hindari kontak langsung antar sesama, semua itu untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kapolsek Karimunjawa Iptu Slamet mengatakan, kehadiran petugas kepolisian di tengah tengah masyarakat untuk melakukan giat patroli yang bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan dengan rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis agar terjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat untuk secara bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts