.Berita (News)

Kapolres Jepara Turun Langsung Cek Pola Pengamanan Ke Sejumlah Gereja

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Untuk memastikan keamanan perayaan Natal  tahun ini, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si, didampingi PJU Polres Jepara melaksanakan pengecekan pengamanan gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Polres Jepara, Jumat 25 Desember 2020 pagi tadi.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si menekankan kepada personel yang melaksanakan pengamanan Natal, agar benar-benar waspada dan selalu menjalankan tugas sebaik-baiknya agar tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya ibadah Natal.

 

“Saat ini kita fokus penanganan Covid-19. Sehingga kami juga harus bisa memastikan bahwa pada pelaksanaan Ibadah nanti tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak memunculkan klaster baru,” kata Kapolres.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si juga meminta kepada pengurus gereja untuk menyediakan tempat cuci tangan, kursi agar dijaga jaraknya. Sebelum memasuki gereja agar dicek suhu masing-masing jemaat. Nantinya anggota kami juga akan siap membantu demi mematuhi protokol kesehatan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts