.Berita (News)

Polsek Welahan Sambang ke Warung Kopi Untuk Sampaikan Disiplin Protokol Kesehatan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Corona Virus Disease atau Covid – 19 dan untuk mewujudkan keamanan serta situasi kondusif di wilayah Kecamatan Welahan, Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jateng gencar melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga.

Kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan atau yang sering disingkat dengan himbauan Prokes, pada malam ini dilaksanakan oleh personil Polsek Welahan dan dilaksanakan di sejumlah wilayah serta menghimbau warga yang berada di warung kopi agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Jumat malam (22/01/2021).

Personel Polsek Welahan mengajak warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang ada di lingkungan masing masing serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan juga melaksanakan protokol kesehatan secara ketat seperti selalu mengunakan masker, menjaga jarak fisik dengan orang lain serta sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir.

“Di samping itu kita juga harus terus menjaga imunitas tubuh dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang serta istirahat yang cukup agar kesehatan kita tetap terpelihara sehingga kita dapat menangkal berbagai virus maupun penyakit,” pesan Aiptu Heri.K yang melaknakan patroli.

Aiptu Heri.K juga menyampaikan bahwa tujuan di laksanakannya kegiatan ini adalah untuk menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid – 19 dapat dicegah.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts