.Berita (News)

Ajak Pemuda Patuhi Prokes, Polsek Kalinyamatan Tak Lupa Untuk Menerapkan 5M

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Jepara guna mengajak masyarakat agar disiplin jalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

Seperti dilakukan Polsek Kalinyamatan Polres Jepara yang kian gencar memberikan sosialisasi 5M dan pembagian masker ke masyarakat di tempat ramai, Rabu (16/05/2021).

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si melalui Kapolsek Kalinyamatan Iptu Bambang Suroyo mengatakan bagi-bagi masker ini merupakan bagian dari Polri dan gerakan Jepara bermasker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Diakuinya, Pihaknya tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat Jepara supaya menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi, protokol kesehatan tetap harus kita terapkan, untuk itu kita imbau masyarakat untuk dapat mematuhinya. Pasalnya, diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” paparnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts