.Berita (News)

Upaya Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kembang Woro-Woro Prokes dan Bagikan Masker ke Masyarakat

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, Polsek Kembang Polres Jepara terus berupaya melalukan himbauan.

Tujuannya agar masyarakat senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Rabu pagi (16/06/2021), personil Polsek Kembang bersama petugas gabungan melaksanakan woro woro sosialisasi prokes di tempat ramai dan memberikan masker gratis agar masyarakat patuhi protokol kesehatan.

Personil juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau masyarakat agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami utamanya Polri memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga ini.” ujar Kapolsek.

Kapolsek Kembang Iptu Subandi, menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya bersama anggota yang selalu hadir secara persuasif dan selalu mengajak warga masyarakat, untuk tetap memperhatikan prokes, seperti pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, ungkap Kapolsek.

(Hms)

tbnewsjepara

Related Posts