.Berita (News)Headline

Kapolres Jepara Salurkan Bansos Terhadap Pekerja Seni Yang Terdampak PPKM

 

Polres Jepara – Ratusan Masyarakat yang tergabung dalam pekerja seni di Jepara yakni ASPAJA, PAMMI dan PEPADI Kabupaten Jepara yang terdampak PPKM level 4 di Kabupaten Jepara mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah yang disalurkan oleh Polres Jepara Polda Jateng, Sabtu (31/7/2021).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Jepara menyerahkan secara langsung bantuan sembako kepada mereka secara simbolis di halaman Mako Polres Jepara.

Sementara itu Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK.,.MH mengatakan hari ini Polres Jepara menyerahkan bantuan sosial kepada para pekerja seni, hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian kami terhadap para pemusik dan pekerja seni di Kabupaten Jepara.

Polres Jepara telah menjalin komunikasi yang baik dengan pekerja seni di Jepara, dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 banyak dari berbagai kalangan masyarakat yang terdampak termasuk pekerja seni.

Terdampaknya situasi saat ini karena pembatasan pentas hiburan yang dilarang karena untuk menghindari penularan virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara.

Lebih lanjut Kapolres meminta agar kita semua saling menjaga diri dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tertib menerapkan protokol kesehatan semoga penularan virus Covid-19 dapat diminimalisir.
Karena pembatasan saat ini masih berlaku, kita bersama untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Jepara, pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts