.Berita (News)

Polres Jepara Kembali Gelar Vaksin di Gerai Vaksinasi Merdeka Candi Hari Ini

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Jepara Polda Jateng kembali laksanakan kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka Candi yang digelar Polres Jepara diikuti masyarakat di Klinik Polres Jepara, Kamis (19/08/2021)

Vaksinasi ini untuk masyarakat umum kembali dilaksanakan Polres Jepara pagi ini dengan jumlah 150 orang.

Kasi Dokes Polres Jepara Iptu Sukardi, A.Md saat dikonfirmasi mengatakan, masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi terlihat sangat antusias yang di gelar Polres Jepara tersebut.

Vaksinasi hari ini sebanyak 150 orang dan tim vaksinator yang melaksanakan kegiatan vaksinasi dari Klinik Polres Jepara.

“Kita berharap agar antusias masyarakat selalu terjaga untuk melaksanakan vaksinasi ini, dimana vaksin ini bertujuan untuk kesehatan tubuh masyarakat agar terlindungi dari virus,” ujar Kasidokes.

Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini bisa mendukung program pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat, jika imun masyarakat tumbuh secara otomatis bisa beraktifitas dan melakukan kegiatan seperti biasanya.

“Meskipun sudah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts