.Berita (News)Headline

Kapolres Jepara Pimpin Apel Penyerahan Ranmor Dinas Untuk Personil Polsek Jajaran

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Jepara Polda Jateng gelar apel penyerahan kendaraan dinas pelayanan masyarakat kepada anggota Jajaran Polres Jepara, bertempat di halaman Mapolres Jepara, Senin (22/11/2021).

Penyerahan ranmor dinas ini diserahkan langsung Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, terhadap anggota khususnya Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Jepara.

Kapolres Jepara menerangkan bahwa kendaraan Dinas Roda Dua (R2) yang didistribusikan kepada anggota merupakan kepedulian pimpinan kepada anggota dalam rangka mendukung sarana prasarana dalam melaksanakan tugas personil memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Harapan saya, rekan – rekan yang menerima kendaraan dinas agar  bertanggung jawab untuk merawat kendaraan dinas tersebut sehingga kendaraan selalu dalam keadaan siap digunakan untuk melayani dan mengayomi masyarakat sampai dengan pelosok desa dengan maksimal.

“Apabila terjadi kendala – kendala terhadap kendaraan dinas agar dikoordinasikan dengan Bag Log Polres Jepara supaya apa yang menjadi kendala dapat segera diatasi”, ujar Kapolres.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts