.Berita (News)

Sambangi Ibu-Ibu Di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Welahan Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Polres Jepara – Bhabinkamtibmas Desa Welahan Polsek Welahan Briptu Fetty melaksanakan kegiatan sambang kepada sekelompok ibu-ibu yang ada di kelurahan binaan serta berikan pesan kamtibmas. Kamis (02/3/2023)

Hadirnya Bhabinkamtibmas dalam segala kegiatan yang ada ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan dampak positif dalam usaha kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan khususnya di wilayah Desa Welahan Dalam ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada, apabila menjumpai orang asing yang bertamu dilingkungannya melebihi 1X24 jam agar segera menghubungi atau melaporkan kepada Ketua RT maupun Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Welahan AKP Heri Joko Purnomo, S.H., M.H menyampaikan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat yang ditemui di wilayah binaan tidak terkecuali Ibu-ibu.

Kegiatan ini berguna untuk memupuk silahturahmi dan meningkatkan kebersamaan, hubungan yang baik dengan masyarakat akan menunjang dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts