.Berita (News)

Berkah Ramadhan, Polres Jepara Salurkan Bantuan sosial

Polres Jepara – Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Polres Jepara dan Jajarannya terus melakukan menyalurkan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polres Jepara.

Salah satunya yang dilakukan Polres Jepara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H didampingi Waka Polres Jepara Kompol Berry, S.T., S.I.K., M.H. dan Pejabat Utama Polres Jepara serta Personel gabungan Polsek maupun Polres Jepara melaksanakan apel penyerahan Bantuan Sosial kepada masyarakat di Lapangan Apel Polres Jepara. Sabtu (01/4/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H mengatakan “Hari ini Polres Jepara menyalurkan bantuan sosial berupa 1000 beras yang satu kantong masing-masing 5 kg.” Ungkapnya.

“Kita sudah perintahkan Polsek jajaran Polres Jepara untuk membantu menyalurkan terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan”, Ujar Kapolres.

“Saya berharap kepada rekan-rekan untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga kita semua selalu mendapatkan ridho, dan perlindungan dalam pelaksanaan tugas.” Tambah Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Jepara ini menjelaskan, pihaknya akan terus menyalurkan bantuan sosial ini, hal ini merupakan bentuk penanggulangan serta untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai informasi, Dalam kegiatan Bantuan Sosial Ramadhan 1444 H/ 2023 M Polres Jepara memberikan bantuan sosial 1000 kantong beras untuk setiap Polsek Jajaran Polres Jepara mendapatkan 50 kantong untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts