.Berita (News)

Laksanakan Ops Bina Kusuma, Polsek Bangsri Berikan Himbauan Maraknya Premanisme Jadi Prioritas

Polres Jepara – Dalam rangka melaksanakan kegiatan imbangan dalam Operasi Bina Kusuma Candi 2023, Anggota Polsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada kalangan masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas, Sabtu (01/04/2023)

Tatap muka tersebut selain sebagai salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas dan juga merupakan salah satu  Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) atau imbangan dengan tujuan untuk memberikan informasi tentang bahaya kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba serta premanisme.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Operasi Bina Kusuma Candi 2023 yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan oleh Polri kepada masyarakat, guna mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

“Personel Polsek Bangsri menyampaikan beberapa hal yang utama adalah saat ini tengah dilaksanakan Ops Bina Kusuma  Candi 2023 dengan sasaran Kenakalan remaja, pencegahan bahaya Narkoba dan Pencegahan Premanisme,” ujar petugas.

“Jangan sekali-kali mendekati Narkoba, atau kalian akan menyesal selamanya dan jika melihat atau mengetahui adanya aksi premanisme di lingkungan, serta kami berharap untuk adik adik jangan sampai melakukan tawuran / kenakalan remaja yg lain karena itu akan merugikan diri kalian sendiri dan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat ataupun langsung menelpon call center 110,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bangsri Iptu Rusiyanto mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan yang dilakukan Personel Polsek Bangsri dalam rangka Operasi Bina Kusuma Candi 2023, ujarnya.

“Sosialisasi dan himbauan dilaksanakan agar masyarakat mengerti serta memahami dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas narkoba, kenakalan remaja dan premanisme untuk sitkamitbmas Polsek Bangsri yang kondusif,” pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts