.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Desa Bugel Lakukan Monitoring Penyaluran BLT-DD tahun 2023

Polres Jepara – Bhabinkamtibmas Desa Bugel Bripka Dhyan Pujo Kartiko hadir lakukan pemantauan pembagian BLT DD Tahun 2023 Tahap 1,2 dan 3 di balai Desa Bugel Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara, Senin (29/05/2023).

Penerima BLT DD bulan tahap ini merupakan dari program lanjutan yang di rencanakan pihak desa. Adapun sebanyak 50 penerima mendapatkan uang sebesar Rp 900.000,-.

”Pembagian BLT DD ini di bagikan secara langsung ke 50 penerima dengan menerapkan protokol kesehatan” jelas Dhyan Pujo.

Sebagai mitra dan pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan pencairan BLT-Dana Desa Tahun Anggaran 2023 yang di salurkan melalui pihak Bank dengan di bantu perangkat Desa Bugel.

Adapun jumlah penerima bantuan BLT- Dana tahun Anggaran 2023 dengan penerima BLT DD sebanyak 50 KPM dan bantuan tersebut diberikan berupa uang tunai sebesar Rp.900.000 kepada warga masyarakat Desa Bugel Kecamatan Kedung.

Dengan di berikannya bantuan ini di harapkan masyarakat benar-benar memanfaatkanya untuk dapat membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Bhabinkamtibmas memastikan pelaksanaan penyaluran BLT DD dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta kondusif.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts