.Berita (News)

Berikan Rasa Aman, Kartini Polres Jepara Menyapa Gelar Patroli Keliling di Kota Jepara

Polres Jepara – Kartini Polres Jepara Menyapa kembali gelar patroli di wilayah Kabupaten Jepara, pada hari Kamis (08/06/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari ini, terdiri dari satu regu Polwan Polres Jepara yang dipimpin Iptu Wulan Puji Anjarsari pada hari ini melaksanakan patroli di sekitaran pusat Kota Jepara diantaranya rute yang dilalui yaitu kawasan Alun-Alun, Pecinan dan Jalan Diponegoro, Jalan Kartini, SMPN 1 Jepara dan Bank Cimb Niaga Syariah Cabang Jepara.

Sebelum dimulainya kegiatan, Iptu Wulan Puji Anjarsari memberikan arahan kepada anggota regu Patroli Polwan menentukan sasaran sasaran dari patroli dan himbauan apa yang akan disampaikan kepada masyarakat.

Dibeberapa tempat yang dilalui, Iptu Wulan Puji Anjarsari dan anggota berhenti sejenak dan menyambangi  serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

“Mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya” Kata Iptu Wulan Puji Anjarsari.

Kartini Polres Jepara Menyapa merupakan Program unggulan Polres Jepara dengan menggerakkan Polisi Wanita (Polwan) untuk hadir dan menyapa masyarakat Kabupaten Jepara setiap hari melalui kegiatan Kepolisian yang humanis guna menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Jepara.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts