.Berita (News)

Upacara Laporan Kenaikan Pangkat PNS Polres Jepara, ini Pesan Kapolres

Polres Jepara – Polda Jateng – Kepolisian Resor (Polres) Jepara mengadakan upacara laporan kenaikan pangkat PNS Polri periode 1 Oktober 2023 yang berlangsung di aula Mapolres Jepara, Senin (2/10/2023).

Upacara ini ditandai dengan laporan perwakilan personel yang naik pangkat kepada Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang juga bertindak sebagai inspektur upacara.

Sebanyak 1 personel PNS Polres Jepara mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Penda Tingkat 1 ke Penata.

Dalam amanatnya, Kapolres Jepara mengatakan, bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu yang wajar dalam lingkungan organisasi Polri yaitu sebagai wujud penghargaan pimpinan kepada anggota yang berprestasi, berdedikasi dan yang mempunyai loyalitas baik terhadap tugas, kesatuan maupun pimpinan.

“Kenaikan pangkat bukanlah hadiah, melainkan hasil dari sebuah proses. Oleh karena itu, selain disyukuri dan dibanggakan, kenaikan pangkat juga harus diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya,” ujarnya.

AKBP Wahyu berharap, dengan kenaikan pangkat tersebut dapat berbanding lurus dengan meningkatnya profesionalisme, tanggungjawab, dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Selamat kepada personel yang naik pangkat, semoga dapat memberi motivasi dalam pelaksaan tugas dan tanggungjawab sehari-hari dan juga di dalam kehidupan rumah tangga yang semakin baik dan sejahtera,” tutup Kapolres.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Jepara Kompol Berry, para Pejabat Utama dan personel serta PNS Polres Jepara.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts