.Berita (News)

Antisipasi Balap Liar, Polres Jepara Gencarkan Patroli Malam

Polres Jepara – Polda Jateng – Sebagai antisipasi aksi balap liar, Polres Jepara menggalakkan patroli balapan liar malam hari, Sabtu (2/12/2023) malam tadi.

Patroli Malam dan pemantauan jalan di tempat yang diduga sebagai tempat balap liar dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Jepara Kompol Sutono dengan sasaran yaitu di sepanjang ruas Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Tahunan hingga ruas Jalan Raya Nasional di Kecamatan Pecangaan.

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Polres Jepara mengatakan, bahwa patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.

“Biasanya, pada waktu malam menjelang subuh para remaja masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar,” ujar Kompol Sutono mewakili Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Untuk itu, tiap malam, terutama malam Minggu, Polres Jepara rutin melakukan patroli di jalan tersebut untuk mencegah aksi balap liar di wilayah Kabupaten Jepara.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts