.Berita (News)

Dalam Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Sosialisasi Pemilu Tahun 2024

Polres Jepara – Polda Jateng – Brigadir M. Khoirul Hana selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Donorojo Polres Jepara melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Jugo, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Jumat (8/12/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Brigadir M. Khoirul Hana menyampaikan pesan kamtibmas serta memberikan himbauan menjelang Pemilu 2024.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, Ia menitipkan pesan kamtibmas kepada warganya.

“Kami mengajak seluruh warga untuk terus menjaga kerukunan antar tetangga. Di masa politik ini, mari kita ciptakan situasi yang damai dan kondusif di lingkungan kita,” ujanya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Jugo juga memberikan imbauan khusus terkait Pemilu 2024. “Kami mengingatkan kepada seluruh warga untuk menggunakan hak suara di TPS pada tanggal 14 Februari 2024. Cobloslah sesuai dengan hati nurani, dan meskipun kita memiliki pilihan yang berbeda, mari tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tambahnya.

Dengan kegiatan sambang warga ini, Polsek Donorojo terus berupaya menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan memberikan informasi yang relevan terkait kamtibmas dan keamanan selama masa politik.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts