.Berita (News)

Cooling System Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Welahan Lakukan Sambang Warga

Jepara – Polres Jepara | Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif dalam tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jepara, Bhabinkamtibmas Desa Gedangan Polsek Welahan Briptu Zendy Irawan W melaksanakan kegiatan Sambang pada Sabtu (21/9/2024) pagi.

Kegiatan Sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang aman, terutama dalam Tahapan Pilkada.

Briptu Zendy mengatakan “Ayo dukung Tahapan Pilkada khususnya di Kabupaten Jepara tetap Aman dan Damai, mari dimulai dari lingkungan kita jangan mudah terprovokasi oleh isu maupun berita hoaks yang dapat memecah Silahturahmi antar masyarakat,” ujarnya.

“Kami berharap warga dapat bekerja sama dengan Polri dalam menjaga keamanan lingkungan, serta mendukung pelaksanaan Pilkada yang damai dan kondusif di Kabupaten Jepara,” ucap Briptu Zendy Irawan W.

Respon positif pun ditunjukkan oleh warga Desa Gedangan, Mereka menyatakan kesiapan untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban wilayah dan mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai. Warga juga mengapresiasi kehadiran Polri yang rutin melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat.

“Kami siap mendukung Polri dalam menjaga keamanan di lingkungan kami dan memastikan Pilkada di Kabupaten Jepara berjalan dengan aman dan tertib,” kata salah satu warga yang mengikuti kegiatan tersebut.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts