.Berita (News)KeamananPolsekPolsek MlonggoSosial

Polsek Mlonggo Urai Kepadatan Lalu Lintas.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Nampak aktivitas dari warga masyarakat dan juga pelajar mulai berjalan kembali setelah libur panjang, untuk itu Kepolisian Sektor Mlonggo Polres Jepara melaksanakan kegiatan rutin yang sudah menjadi program tetap guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat di beberapa tempat – tempat rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Mlonggo, Rabu (03/01/18).

Untuk diketahui bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini yang dilaksanakan oleh Polsek Mlonggo dimulai pada pukul 06.30 Wib sampai dengan 07.30 Wib dan mengambil sasaran yaitu di penggal jalan maupun persimpangan jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,

Kapolsek Mlonggo AKP Maryono mengatakan bahwa jam tersebut dianggap rawan karena mulainya aktivitas kerja dan juga mulai masuknya pelajar ke sekolah, sehingga anggota wajib bersiaga di sejumlah titik di wilayah Mlonggo yang potensial terhadap kemacetan, laka lantas dan rawan kriminalitas. Seluruh personil Polsek setiap hari melaksanakan tugas penjagaan dan pengaturan lalu lintas sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan. Misalnya di Jalan raya depan SMP dan SMA 1 Mlonggo, pertigaan lampu merah Mlonggo, MI Mlonggo.

“Selain memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, kegiatan ini diharapkan juga bisa menekan angka kecelakaan dan kemacetan serta memberikan rasa aman sehingga masyarakat yang hendak berangkat kerja maupun anak-anak sekolah yang hendak berangkat sekolah dapat sampai tujuan dengan selamat dan tepat waktu,” tutur Kapolsek Mlonggo.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts