.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KelingSosial

Disaat Patroli, Anggota Polsek Keling Menemukan Motor Mogok di Jalan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna menjaga tetap kondusif wilayah Polsek Keling, Bripka Siswanto dan Brigadir Sukir melaksanakan Patroli dengan sasaran Obyek Vital untuk meminimalisir angka kriminalitas, Minggu (07/01/2018).

Pada saat Bripka Siswanto beserta rombongan sedang menjalankan tugas seperti biasanya, patroli di wilayah hukum Polsek Keling, tiba-tiba ditengah jalan mendapati pengendara sepeda motor seorang ibu dan dua orang anaknya sedang kebingungan menghidupkan motornya karena mogok tepatnya didepan BRI unit Keling, hati kecil dan naluri sebagai anggota Polri dengan sigap menghampiri pengendara tersebut, setelah dicek ternyata businya mati, dengan inisiatif petugas patroli kemudian membersihkan businya, alhamdulilah mesin bisa hidup dan dapat digunakan kembali.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Polisi yang sudah mau membantu menolong menghidupkan motor saya.” Tutur pemilik motor yang mengaku bernama Yani.

“Menolong sesama adalah sebagai kepedulian kami kepada masyarakat” ungkap Bripka Siswanto.

Dalam giat patroli tersebut personil patroli juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif, menghimbau agar mewaspadai aksi kejahatan yang selalu mengancam serta agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

“Sebelum bergeser ke pemukiman penduduk, patroli ini rutin dilakukan tiap hari dengan sasaran yang berbeda guna ciptakan wilayah Kecamatan Keling tetap kondusif.” imbuh Brigadir Sukir mengakiri perbincangannya.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts