.Berita (News)Bagian OperasiPolsek Mayong

Jelang Lebaran, Polsek Mayong Tingkatkan Patroli Di Obyek Vital

IMG-20160617-WA0055 IMG-20160617-WA0046Tribratanewsjepara.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Polsek Mayong meningkatkan patroli di lokasi-lokasi pemusatan massa seperti di obyek-obyek vital perbankan dan Pasar, Jum’at (17-06-2016). Patroli sekaligus memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan pedagang di pasar Mayong.

Kapolsek Mayong AKP Sutono SH menjelaskan Bhabinkamtibmas kami instruksikan untuk meningkatkan intensitas patroli di lokasi rawan gangguan Kamtibmas seperti perbankan, pegadaian, toko emas dan pasar karena lokasi tersebut aktifitas masyarakat semakin meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktifitas transaksi keuangan maupun jual beli perlengkapan kebutuhan puasa maupun menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kami juga memberikan himbauan-himbauan dan pesan Kamtibmas kepada pedagang dan masyarakat untuk mewaspadai meningkatnya tindak kriminalitas menjelang Idul Fitri. Diantaranya masyarakat dihimbau agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan karena dapat mengundang aksi pelaku kriminal,” imbuhnya.

tbnewsjepara

Related Posts