Bagian OperasiKeamananPolsek Nalumsari

Operasi Cipta Kondisi, Polsek Rayon Selatan Gelar Razia Di Perbatasan Jepara-Kudus

IMG-20160617-WA0010 IMG-20160617-WA0009Tribratanewsjepara.com – Rayonisasi Gabungan Polsek Rayon Selatan (Polsek Nalumsari, Polsek Mayong, Polsek Welahan, Polsek Kalinyamat, Polsek Pecangaan ) serta anggota Satuan Lalu Lintas Poles Jepara di depan Mapolsek Nalumsari, Kamis (16-06-2016) pukul 22.30 Wib. Polsek Rayon selatan melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang melintas di batas kota Jepara – Kudus.

Kapolsek Nalumsari AKP Karman SH yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan rayonisasi ini adalah untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif terutama selama bulan Ramadhan. Agar masyarakat dalam melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan sampai dengan lebaran nanti dapat merasa aman dan nyaman tanpa rasa was-was atau khawatir terhadap situasi Kamtibmas.

“Kami sudah memberikan intruksi kepada personil yang terlibat rayonisasi untuk tetap berpedoman pada Standar Operasional prosedur (SOP) dalam melakukan pemeriksaan di jalan raya dan lakukan pemeriksaan dengan teliti dan sedetail mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal,” terangnya.

Kegiatan yang berakhir pada pukul 00.00 Wib tersebut telah memeriksan sekitar empat puluhan kendaraan berbagai jenis diantaranya 14 unit kendaraan pribadi, 4 unit mobil box, 6 unit truck dan 19 unit sepeda motor. Dari kesekian kendaraan yang kami periksa tidak menemukan barang-barang berbahaya seperti bahan peledak, Sajam, Narkoba, Miras, atau benda lain yang mencurigakan. Kami hanya melakukan tindakan tegas terhadap pengendara yang tidak patuh terhadap peraturan berlalu lintas berupa Tilang sebanyak 7 lembar dengan barang bukti 3 (tiga) Unit Sedemotor, 3  (tiga ) Sim dan 1 (satu) Stnk,” tandasnya.

tbnewsjepara

Related Posts