Bagian OperasiKeamananPolsek MayongSosial

Minimalisir Ganguan Kamtibmas, Polsek Mayong Gelar Blue Light Patrol

IMG-20160805-WA0006 IMG-20160805-WA0004 IMG-20160805-WA0005Tribratanewsjepara.com – Dua Personil Piket Jaga Polsek Mayong melaksanakan blue light patrol di wilayah hukum Polsek Mayong pada hari Kamis (04-08-2016) malam. Patroli yang menggunakan mobil Police Backbone menyasar pada lokasi obyek vital dan pemukiman warga pada jam-jam rawan gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Mayong menjelaskan kegiatan patroli rutin dilaksanakan Polsek Mayong setiap hari baik siang maupun malam hari sesuai dengan jadwal dan rute yang telah ditentukan. Dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan masyarakat merasa aman dan tentunya bisa menekan gangguan Kamtibmas maupun tindak terorisme.

“Anggota Patroli sudah saya arahkan untuk berhenti bila ada kerumunan warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan juga untuk singgah di pos Kamling yang dilewati pada jalur patroli. Berhenti dan berikan himbauan Kamtibmas kepada mereka untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mayong, warga yang sedang jaga di Pos Kamling juga jangan lupa diberikan pembinaan Kamtibmas,” tuturnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts