Bagian OperasiKeamananPendidikanPolsek Nalumsari

Bhabinkamtibmas Polsek Nalumsari Ajak Karang Taruna Jaka Tarub Jauhi Narkoba dan Kenakalan Remaja

IMG-20160819-WA0122Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Nalumsari Polres Jepara memberikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada Karang  Taruna Jaka Tarub Desa Daren Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara, Jum’at (19-08-2016) malam. Karang Taruna menggelar kegiatan seni dan Rebana teater dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-71 di halaman Balai Desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Nalumsari Aiptu Munawir memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada dua ratus pemuda Karang Taruna Jaka Tarub dan warga sekitar yang menyaksikan acara tersebut.

“Tujuan Sosialisasi ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada anggota Karang Taruna tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan Narkoba. Sehingga diharapkan pemuda bisa menjadi generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas dan berakhlak mulia. Dan juga menghimbau kepada warga yang mempunyai anak remaja agar selalu mengawasi dan mengontrol anak-anaknya dalam pergaulan juga diharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Bila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor kepada pihak yang berwajib,” imbuhnya. (As)

tbnewsjepara

Related Posts