Bagian OperasiBudayaKeamananPolsek WelahanSosial

Bhabinkamtibmas Polsek Welahan Pengamanan Karnaval Desa Ketilengsingolelo

IMG-20160820-WA0082 IMG-20160820-WA0081Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Welahan Polres Jepara, melakukan pengamanan karnaval HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71 Desa Ketilengsingolelo Kecamatan Welahan, Sabtu (20-08-2016) pagi. Kegiatan karnaval untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang diselenggarakan oleh pemerintah desa dan diikuti oleh ratusan warga desa tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Welahan Brigadir Untung menerangkan bahwa kegiatan karnaval di Desa Ketilengsingolelo rutin tiap tahun diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Seperti pawai pada umumnya, para peserta pawai berhias diri dengan berbagai macam karakter dan kebudayaan Indonesia, berkeliling menyusuri jalan desa yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara.

“Kehadiran dari anggota Kepolisian di tengah-tengah kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak sangat dibutuhkan demi terciptanya suasana aman di masyarakat. Dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat seperti ini bisa meminimalisir kejahatan yang terjadi. Kami juga memberikan himbauan kepada peserta karnaval untuk memperhatikan unsur keamanan dan keselamatan saat pawai,” imbuhnya. (As)

 

tbnewsjepara

Related Posts