Bagian OperasiKeamananPolsek Pecangaan

Blue Light Patrol, Polsek Pecangaan Sambangi Pos Kamling

IMG-20160829-WA0047IMG-20160829-WA0048Tribratanewsjepara.com – Anggota Patroli Polsek Pecangaan melaksanakan patroli dan sambang dialogis di obyek vital wilayah Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara, Minggu (28-08-2016) malam. Patroli dan sambang memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada security dan pegawai SPBU.

Kapolsek Pecangaan AKP Bajuri menerangkan anggota melaksanakan patroli di obyek vital untuk meminimalisir tindak kriminal. Selain itu juga melaksanakan sambang dialogis di tempat-tempat ronda yang terlewati jalur patroli di desa Pecangaan dan Pecangaan Kulon. Sambang dialogis untuk memberikan motivasi atau semangat kepada warga yang sedang ronda di pos Kamling. Selain itu, kami memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada mereka. Khususnya terhadap keamanan lingkungan sekitar seperti rumah-rumah kosong terus dipatroli untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama seperti kebakaran dan pencurian.

“Pada kesempatan tersebut, Bintara Pengawas Polsek Pecangaan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang mengisi BBM menggunakan jerigen. Mereka dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan serta menggunakan BBM tersebut sesuai dengan peruntukannya, tidak digunakan untuk keperluan industri karena BBM tersebut adalah subsidi pemerintah,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts