Bagian OperasiKeamananSatreskrim

Tekan Gangguan Kamtibmas, Polres Jepara Gencarkan Kring Serse

IMG-20160830-WA0012 IMG-20160830-WA0005Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Resor Jepara meningkatkan kegiatan apel Kring Serse untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Kali ini, Senin (29-08-2016) malam, apel dipimpin oleh Kanit Idik II Sat Reskrim Ipda Bambang Talyuto SH yang bertempat di Pasar Lebak Kecamatan Pakis Aji diikuti oleh anggota Reskrim Polres dan jajaran Reskrim Polsek Rayon Tengah.

“Kring Serse gabungan ini kami laksanakan rutin setiap malam dengan lokasi apel di lokasi yang berbeda-beda disesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan. Selesai melaksanakan apel dan arahan, anggota melaksanakan Kring Serse secara acak sesuai dengan wilayahnya masing-masing. Bedanya dengan patroli lain, Kring Serse ini anggota berpakaian preman,” ujar Ipda Bambang.

“Apel kring serse gabungan dilaksanakan sampai ke pelosok desa agar masyarakat mengetahui dengan adanya kehadiran polisi tak berseragam ditengah-tengah mereka. Sehingga hal ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitasnya,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts