.Berita (News)

Motor vs Motor, Empat Orang Mengalami Luka-luka

Tribratanewsjepara.com –  Kecelakan antara motor vs motor terjadi di jalan raya Jepara Keling Km 23 turut Desa Jenggotan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Minggu (11/09/2016) pukul 19.15 Wib. Akibatnya keempat korban mengalami luka-luka dan salah satunya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RA Kartini Jepara untuk mendapatkan perawatan medis.

Masing masing korban bernama M. ALIF FAJAR (10), Pelajar, Desa Jenggotan mengalami luka bengkak pipi kiri dan hidung mengeluarkan darah. Berboncengan M. NASIR AL FAQIH (10), Pelajar, Desa Jenggotan mengalami luka robek di kepala atas sebelah kanan (rawat jalan). Kemudian HERI PURWANTO warga Desa Bondo Kecamatan Bangsri mengalami luka lecet tangan kanan dan dada terasa sakit (rawat jalan) dan SUCIWATI (20), warga Desa Bondo mengalami luka robek siku kanan (rawat jalan).

“semula sepeda motor Yamaha Mio Soul K 2884 MQ yang di kendarai oleh M. ALIF FAJAR yang berboncengan dengan M. NASIR datang dari arah barat menuju ke timur dan sepeda motor Mio K 4669 UH yang di kendarai oleh HARI PURWANTO yang berboncengan dengan SUCIWATI datang dari arah timur menuju ke barat sesampainya di TKP sepeda motor Mio Soul K 2884 MQ mendadak belok ke kanan akan masuk jalan gang sehingga sepeda motor mio K 4669 UH tidak dapat menguasai laju kendaraannya yang akhirnya terjadi laka lantas,” tutur AKP Budi Wiyono.

“Atas kejadian tersebut, pihaknya telah melakukan tindakan kepolisian diantaranya adalah cek TKP, menolong dan membawa korban ke Puskesmas Bangsri, mengamankan barang bukti, mencatat saksi-saksi, dan melaporkan ke unit Laka Lantas Polres Jepara serta menyerahkan barang bukti kepada unit Laka Lantas Polres Jepara,” imbuhnya.

“Bagi orang tua jangan sekali-kali memberikan ijin kepada anak-anaknya yang masih dibawah umur untuk mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya. Selain membahayakan diri sendiri juga dapat membahayakan orang lain,” imbau AKP Budi Wiyono. (As)

 

tbnewsjepara

Related Posts