.Berita (News)

Polsek Nalumsari Gelar Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas

img-20160915-wa0028Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Nalumsari Resor Jepara melaksanakan kegiatan rutin yang sudah menjadi program tetap guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat di beberapa tempat-tempat rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Nalumsari. Program tetap melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas antara jam 06.30 Wib sampai dengan 07.30 Wib di penggal jalan maupun persimpangan jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Kamis (15-09-2016).

Kapolsek Nalumsari AKP Karman SH menerangkan jam tersebut dianggap rawan Kamseltibcar Lantas karena mulainya aktifitas kerja dan juga anak-anak masuk sekolah, sehingga anggota wajib bersiaga di sejumlah titik di wilayah Nalumsari yang potensial terhadap kemacetan, Laka Lantas dan rawan kriminalitas. Seluruh personil Polsek setiap hari melaksanakan tugas penjagaan dan pengaturan lalu lintas sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.

“Selain memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, kegiatan ini diharapkan juga bisa menekan angka kecelakaan dan kemacetan serta memberikan rasa aman sehingga masyarakat yang hendak berangkat kerja maupun anak-anak sekolah yang hendak berangkat sekolah dapat sampai tujuan dengan selamat dan tepat pada waktu, imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts