.Berita (News)

Rebana Esti Bhakti Warapsari Polres Jepara Iringi Pengajian Umum di Desa Surodadi

img-20160915-wa0143Tribratanewsjepara.com – Tim Rebana Esti Bhakti Warapsari Polwan Polres Jepara iringi pengajian umum Nahdlatul Ulama di Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Sabibul Hadi Desa Surodadi Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara, Kamis (15-09-2016) malam. Mujahadah & Maulidurrosul dalam rangka Haul ke – 41 Almaghfurlah Romo KH Jasichun beserta para Masyayikh.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH menjelaskan Rebana Esti Bhakti Warapsari yang dibentuk pada akhir tahun 2015 ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan kemitraan antara Polri dan masyatakat, selain itu juga untuk melestarikan atau bahasa jawanya nguri nguri budaya Jawa. Rebana Polwan Polres Jepara juga menjadi sarana untuk menyampaikan pembinaan dan penyuluhan baik imbauan maupun pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Tim Rebana Polwan Polres Jepara sudah puluhan kali unjuk kebolehannya diberbagai acara baik yang di gelar internal Polres maupun oleh organisasi kemasyarakatan dan masyarakat umum. Hal ini menjadi bukti bahwa kecintaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Jepara sangat baik sekali. Tim Rebana Polwan Polres Jepara juga menjadi sarana yang tepat untuk menyampaikan atau mensosialisasikan kegiatan dan tugas-tugas Kepolisian serta menyampaikan himbauan Kamtibmas melalui media kearifan lokal,” ujar AKBP Samsu.

“Kami mempersilahkan kepada masyarakat Jepara yang berkeinginan untuk mengundang tim Rebana Esti Bhakti Warapsari Polwan Polres Jepara untuk tampil pada acara formal maupun non formal bisa menghubungi koordinator Rebana Polwan Polres Jepara Kompol Suyatmi di nomor handphone 081325620005,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts