Bagian OperasiKeamananPendidikanPolsek Keling

Kanit Binmas Polsek Keling Ajak Murid MTs Miftahul Huda Perangi Narkoba

img-20161118-wa0060 img-20161118-wa0059 img-20161118-wa0058Tribratanewsjepara.com – Kanit Binmas Polsek Keling Polres Jepara, Aiptu Suharmono melaksanakan kunjungan ke Madrasah Tsanawiyah (MTs) Miftahul Huda Desa Watuaji kecamatan Keling Kabupaten Jepara, Jum’at (18-11-2016) pagi. Kunjungan ke sekolah-sekolah dalam rangka Police Goes To School yang diadakan Polsek Keling.

Dalam kunjungannya ke sekolah tersebut, Kanit Binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada murid-murid bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja.

Melalui Kapolsek Keling AKp Mahendra Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH menjelaskan, murid-murid diberi pengetahuan mengenai jenis dan golongan serta bahaya penyalahgunaan Narkoba. Juga pengertian, macam atau bentuk kenakalan remaja serta cara untuk mengantisipasinya juga disampaikan.

“Kami mengajak kepada murid-murid untuk tidak terjerumus dalam lingkaran setan seperti Narkoba dan kenakalan remaja. Remaja jangan mudah terpengaruh dengan perkembangan teknologi serta kebiasaan-kebiasaan yang bersifat negatif,” tuturnya.

“selain itu, kami juga menyisipkan materi sosialisasi penerimaan Polri. Materi ini untuk mendorong niat para generasi muda penerus bangsa yang berkeinginan untuk menjadi anggota Polri,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts