Bagian OperasiKeamananPolsek Kembang

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Jepara, Polsek Kembang Polres Jepara Gelar Rayonisasi

Tribratanewsjepara.com – Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng periksa puluhan kendaraan yang melintas di jalan Jepara-Pati Km 30, Kamis (26-1-2017) malam. Pemeriksaan dilakukan oleh puluhan personil gabungan Polsek rayon utara dengan perwira pengendali Kapolsek Kembang.

Kapolsek Kembang AKP Budi Wiyono menerangkan kegiatan operasi rayonisasi dilaksanakan mulai jam 22.00 s.d 23.30 Wib dengan kekuatan sebanyak 17 personil dari jajaran rayon utara (Polsek Mlonggo, Kembang, Bangsri, Keling dan Donorojo). Anggota menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas, sudah saya intruksikan pada saat apel. Selain pemeriksaan surat-surat kendaraan, agar pemeriksaan dilakukan dengan detail dan teliti supaya pelaksanaan razia dapat optimal.

“Puluhan berbagai jenis kendaraan diantaranya sepeda motor, minibus, mobil boks, truck dan pick up telah kami lakukan pemeriksaan secara detail. Namun dari hasil pemeriksaan belum kami temukan barang-barang berbahaya seperti bahan peledak, senjata tajam, senjata api, Miras dan Narkoba. Kami hanya melakukan penindakan berupa Tilang kepada pengendara yang tidak patuh dan taat terhadap peraturan berlalu lintas sebanyak 4 pelanggar,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts