.Berita (News)Bagian OperasiPolsek Kembang

Puluhan Botol Miras Disita Polsek Kembang Saat Pengamanan Orkes Di Kaliaman

Tribratanewsjepara.com – Kapolsek Kembang Resor Jepara Polda Jawa Tengah AKP Budi Wiyono memimpin pelaksanaan pengamanan Orgen Tunggal Gelora di Desa Kaliaman, Senin (24-04-2017) siang. Kapolsek Kembang bersama dengan personel Polsek, Koramil dan Linmas desa setempat bersinergi melaksanakan razia Miras di sekitar lokasi pertunjukan.

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK melalui Kapolsek Kembang AKP Budi Wiyono menerangkan, petugas pengaman akan terus berkomitmen untuk memerangi minuman keras (Miras) terutama pada saat ada kegiatan atau even hiburan masyarakat seperti ini. Hal ini juga sudah sesuai dengan standar operasional prosedur pengamanan kegiatan masyarakat yang ada di Polsek Kembang sebagai upaya cipta kondisi.

“Dalam kegiatan cipta kondisi di sekitar lokasi orgen tunggal dengan sasaran Miras, petugas pengamanan berhasil mengamankan 20 botol beer angker, 5 botol ukuran 1.500ml ciu dan 12 botol ukuran 600ml ciu. Barang bukti Miras selanjutnya diamankan di Polsek Kembang. (as)

tbnewsjepara

Related Posts