.Berita (News)PolsekPolsek TahunanSatnarkobaSatuan FungsiSosial

Cegah Peredaran Narkoba, Bhabinkamtibmas Sosialisasi ke Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara  – Pengetahuan tentang bahaya narkoba saat ini gencar digalakkan mengingat semakin bertambahnya pengguna narkoba dikalangan masyarakat, Dan untuk kali ini dilakukan oleh Anggota Polsek Tahunan Polres Jepara.

Oleh Bripka Sahari selaku Bhabinkamtibmas Desa Krapyak yang didampingi Babinsa Desa Krapyak Kec. Tahunan Kab. Jepara memberikan sosialisasi terhadap warga Desa Krapyak di Balaidesa Krapyak Kec. Tahunan Kab. Jepara, Senin (27/11/2017) tentang penanggulangan narkoba.

Kegiatan sosialisasi tentang narkoba ini dilakukan dengan tujuan bahwa banyak dari masyarakat yang belum memahami tentang bahaya narkoba padahal sasaran narkoba yang saat ini juga menyasar kepada para remaja tingkat SMP dan SMA.

Kami berharap dengan sosialisasi yang kami lakukan kali ini, warga masyarakat khususnya para orang tua yang mengikuti sosialisasi dapat memahami tentang jenis dan dampak – dampak si pemakai narkoba sehingga dapat mengawasi dan menyebar luaskan informasi tentang dampak narkoba ke anak, saudara, kerabat dan lainnya.

Untuk diketahui bahwa dalam memerangi narkoba khususnya di wilayah Kab. Jepara ini, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. mengedepankan tindakan persuasif serta preventif dengan sasaran yaitu generasi muda atau lebih mengarah kepada para pelajar mengingat pada usia pelajar setingkat SMP dan SMA adalah usia paling rawan terhadap bahaya narkoba.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts