.Berita (News)KeamananPolsekPolsek Kembang

Petugas Pantau Distribusi Gas Elpiji Wilayah kec. Kembang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk menjaga kelancaran pendistribusian Tabung gas LPG 3 kg di wilayah kec. Kembang,  kanit Reskrim AIPTU Tambar dan Kasium Aiptu Ali  dan Kanit Intelkam Aipda Ismail serta 2 personil anggota reskrim polsek kembang melaksanakan pemantauan distribusi gas LPG 3 kg pada hari Selasa tanggal 02 Januari 2018 pukul 20.00 wib.

 

Setelah di cek petugas,Penjualan hanya lingkup warga sekitar dengan harga Rp. 15.500,-.  Pangkalan LPG 3 Kg Pertamina Gas Domestic Region IV milik sdr Gossy Wawan,36 tahun ,Alamat Ds. Jinggotan RT. 05/02 Kec. Kembang Kab.Jepara.

 

Selanjutnya petugas  memberikan pembinaan dan arahan agar dalam penjualannya tetap mengacu pada harga eceran tertinggi, Agar jangan ada Penimbunan Tabung gas LPG 3 Kg Bersubsidi karena akan mengakibatkan kelangkaan Tabung gas LPG 3 Kg Bersubsidi.

 

Para Penjual Tabung gas LPG 3 Kg Bersubsidi harus tepat sasaran sesuai peruntukannya dilarang menjual kepada Pengusaha rumah makan yang beromset Rp 50.000.000,00 per bulan, dan jika melakukan penjualan tidak  pada peruntukannya akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.–Ujar kanit reskrim polsek kembang Aiptu Tambar

(polsek kembang/humas res jepara)

tbnewsjepara

Related Posts