.Berita (News)KeamananPendidikanPolsekSeksiSeksi Tipol

Mantapkan Pelayanan Berbasis Teknologi Kabid TI Polda Jateng Datangi Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kabid TI Polda Jateng Kombes A B.Kawedar,SH.,M.Si secara langsung mensosialikan kembali sarana layanan 110 dan Aplikasi PolisiKu kepada Personel Polres Jepara. Sosialisasi tahap Dua ini untuk memantapkan lagi pelayanan berbasis Teknologi kepada setiap Anggota agar lebih paham  dan siap dalam memberikan pelayanan Kepolisian. Senin,11/02/2019

Aplikasi tentang sarana layanan 110 dan PolisiKu sedianya telah dilaunching oleh Kapolri sejak 2016 silam dimana layanan kepolisian berbasis teknologi tersebut  telah memudahkan dan mempercepat Masyarakat dalam mendapatkan layanan kepolisian sehingga meningkatkan kepercayaan public pada institusi POLRI.

Aplikasi Polisiku yaitu aplikasi perantara bantuan polisi kepada masyarakat yang dapat didownload di android play store dan apple app store. Aplikasi PolisiKu memiliki fitur utama yaitu untuk mencari pos polisi terdekat dari posisi masyarakat. Selain itu terdapat fitur lain antara lain :

Mencari pos polisi dan teleponnya di seluruh Indonesia, Melakukan pengaduan masyarakat, Memberikan aspirasi melalui fitur Halo Polisi, terdapat Fitur samsat online  Serta sebagai sarana penyaluran informasi dari Humas Polri kepada Masyarakat.

Aplikasi PolisiKu telah Merubah  paradigma bagaimana sulitnya mendapatkan pelayanan Polri menjadi lebih mudah dan cepat karena system pelaporan yang berjenjang dari tingkat bawah kini berbalik langsung di awasi dari tingkat atas untuk langsung ditindak lanjuti Anggota Kepolisian. Masyarakat kini tidak perlu ragu lagi untuk melapor dan mendapat pelayanan Kepolisian

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts