.Berita (News)BagianBagian OperasiBudayaKeamanan

Kapolres Jepara Hadiri Harlah NU ke 92 di Gedung Wanita Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.co.id, Jepara – Dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama ke 92, MWCNU Jepara menyelenggarakan pengajian umum bersama Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradi, MA. (Ketua Umum PBNU).

Pelaksanaan pengajian yang mengambil tema “Terus Rekatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI Berdasarkan Pancasila Dalam Semangat Bhinneka Tunggal Ika” tersebut dihadiri oleh Bupati Jepara Bp. H. Ahmad Marzuki, S.E., Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. beserta unsur Forkopimda lainnya, Ka Kemenag Kab. Jepara, MUI Kab. Jepara, Ketua PCNU Jepara, Ketua Muhammadiyah Kab. Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Danramil Jajaran Kodim 0719 Jepara, Ketua MWC NU se Kab. Jepara, Ketua Ranting se Kab. Jepara dan peserta pengajian sebanyak kurang lebih 1.000 orang jamaah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah Hadziq menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pemilukada maupun pemilu agar Nahdlatul Ulama (NU) Kab. Jepara ikut mengkondusifkan suasana politik di wilayah Kab. Jepara. Dalam pelaksanaan kegiatan ini kami juga berpesan pada pimpinan partai lain bahwa NU Kab. Jepara telah menyiapkan kader NU dengan SDM yang mumpuni apabila akan dicalonkan sebagai legislatif.

“Untuk diketahui bahwa Nahdlatul Ulama (NU) ikut mendukung Kepolisian dan berperan dalam penolakan radikalisma yang akan masuk di wilayah Kab. Jepara” ungkap Ketua PCNU Jepara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jepara Bp. H. Ahmad Marzuki, S.E. juga menyampaikan bahwa kami atas nama Forkopimda dan Pemerintah Kab. Jepara mengucapkan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke 92. Dan dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018, kami mengajak jamaah Nahdlatul Ulama dan warga Kab. Jepara untuk ikut memeriahkan pesta demokrasi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 dengan menggunakan hak pilihnya.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts