.Berita (News)

Pembinaan Bagi Pengelola Kegiatan (PA, PPKOM, PPTK dan Pengawas Lapangan) Kab. Jepara Tahun 2018

 Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Demi terlaksanakannya akuntabilitas pengadaan barang-jasa, maka Pemerintah Kabupaten Jepara menyelenggarakan Pembinaan bagi pengelola kegiatan(PA, PPKOM, PPTK dan Pengawas Lapangan) yang diselenggarakan pada Selasa, (30/01/2018) bertempat di Pendopo Kabupaten Jepara.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho,  S.I.K yang sekaligus sebagai nara sumber, Wakil Bupati Jepara H Dian Kristiandi,  S.  Sos. Kepala ULP Provinsi Jateng  Munawar Sodik, Kajari Jepara Dwianto Prihartono,  SH,  MH., Setda dan Asisten II Pemda Jepara Mulyaji,  SH,  MH., Kepala SKPD se – Kab.  Jepara, PA, PPKOM,  PPTK dan pengawas lapangan serta undangan sekitar 150 orang.

Wakil Bupati Jepara H Dian Kristiandi, S. Sos., dalam sambutannya mengatakan awal tahun ini merupakan awal pelaksanaan kegiatan APBD Kab.  Jepara Tahun 2018, dan dalam kegiatan ini sebagai evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun lalu bahwa selama tahun 2017 telah banyak yang kita kerjakan dalam rangka menunjang visi dan misi Bupati Jepara periode Tahun 2017 – 2022, serta beberapa pembangunan sarana dan prasarana phisik strategis yang berdampak langsung terhadap peningkatan perekonomian masyarakat telah dilaksanakan dengan baik pada tahun 2017 yang lalu.

Dalam kegiatan ini Kapolres Jepara berkesempatan memberikan penyampaian materi tentang peningkatan pemahaman mengenai deteksi dini penanganan kasus pengadaan barang dan jasa Pemerintah.  Beliau mengharapkan kepada para pemborong,  pelaksana teknis agar tidak terjerat tindak pidana korupsi dalam pengadaan barang dan jasa Pemerintah, lebih baik mengembalikan keuangan kepada Negara apabila ada kelebihan daripada nanti terjerat masalah hukum. Dan juga berharap kepada ULP agar pelaksanaannya di Kab.  Jepara lebih baik dan bisa dirasakan hasilnya bagi masyarakat Jepara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts