.Berita (News)KeamananSatlantasSatuan FungsiSosial

Anak TK dan Paud Bermain Sekaligus Belajar Bersama Sat Lantas Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sat Lantas Polres Jepara kedatangan anak – anak Paud/TK di halaman Mapolres Jepara. Rabu (07/02/18).

Kedatangan anak – anak kemarin adalah dalam rangka Polisi Sahabat Anak (PSA) dan yang datang diantaranya anak – anak TK Hosana Karanggondang, TK Tarbiyatul Athfal Bulungan Jepara dan Paud Al Fajri Balong. Kedatangan dari anak – anak yang berjumlah sekitar 95 anak dengan 8 orang guru pendamping tersebut disambut oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Jepara  Ipda Sarmo, S.H. dan sejumlah Polwan di halaman Mapolres Jepara.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Jepara AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) yang diadakan oleh Satuan Lalu lintas Polres Jepara adalah untuk memberikan pembelajaran tentang rambu – rambu lalu lintas, mematuhi berbagai peraturan dan tata tertib lalu lintas sejak usia dini.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Jepara  Ipda Sarmo, S.H. juga menambahkan bahwa kegiatan ini untuk mendidik anak – anak sejak usia dini, mengingat bahwa dengan kita latih dan kita ajarkan anak – anak dengan sikap disiplin serta pengenalan lingkungan Polres Jepara serta tugas – tugas Kepolisian, diharapkan kelak meraka akan menjadi invidu yang disiplin, taat pada peraturan serta utamanya menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas saat dewasa.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts