.Berita (News)KeamananPolsekPolsek Kembang

Patroli Cegah Aksi Teror di Obvitnas PLTU TJB dan Tempat Ibadah

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Jepara – Guna mempersempit ruang gerak ataupun ancaman pelaku tindak terorisme, piket jaga SPK Brigadir Polsek Kembang ,Agung F dan Brigadir Sigit Melaksanakan giat patroli pada hari Jumat tanggal 16 Pebruari 2018 pukul 10.30 wib.

 

Adapun sasarannya adalah di obvitnas PLTU TJB, karena di tempat tersebut rawan akan ancaman pelaku teror ataupun tindak kejahatan lainnya.

 

Melaksanakan pengecekan dan kontrol di pintu gerbang utama main gate, serta masuk kedalam area jety dermaga tempat bersandar kapal yang memuat batu bara.

 

Tak ketinggalan pula memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada security yang berjaga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati hati terhadap kendaraan/orang yang akan masuk ke area tersebut.

 

Selalu memeriksa masuk dan keluarnya kendaraan, untuk mencegah dan mengantisipasi indikasi pencurian bahan material besi ataupun barang lainnya dari dalam pltu tjb.

 

Patroli di tempat ibadah antisipasi pelaku radikalisme di gereja GITJ nduren ds. Tubanan, selanjutnya ke masjid baiturrahman ds. Jinggotan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah solat jumat.

 

Selama kegiatan berjalan aman serta kondusif, tidak ditemukan suatu kendala hal yang menonjol.

(HumasPolresJepara)

tbnewsjepara

Related Posts