.Berita (News)KeamananPolsekPolsek Kembang

Alat Berat Masuk ke Obvitnas PLTU tjb, di Kawal Polres Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Pada hari Kamis tanggal 01 Maret 2018 pukul 09.00 s/d 16.00 Wib telah dilakukan Pengamanan alat berat yang masuk ke PLTU TJB unit 5 dan 6 yang sebelumnya tidak diperbolehkan warga melewati Jalan Dk. Sekuping Ds. Tubanan Kec. Kembang.

Kegiatan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Jepara Kompol Jodi Setyo Margono, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Jepara, serta Kapolsek Kembang dan Kapolsek Bangsri, ditambah Anggota Polres Jepara, Polsek Kembang dan polsek Bangsri jumlah sebanyak 60 personil.

Pelaksanaan kegiatan sampai dengan pukul 16.00 Wib, di Jl. Sekuping Ds. Tubanan Kec. KembangĀ  yang akan dilewati kendaraan berat situasi terpantau dalam keadaan sepi dan untuk aktifitas di depan rumah Sdr. Ashari selaku koordinator massa tidak terdapat massa yang berkumpul.

Telah dilakukan pulbaket dengan hasil, truk yang akan masuk area PLTU unit 5 dan 6 masih parkir di Laydown dengan jarak sekitar 200 meter dari Jl. Sekuping.

Pada pukul 14.45 Wib 1 truck trailer pengangkut Crane dan 2 truck pengangkut semen curah melewati Jl. Sekuping dengan pengawalan dari Polsek Kembang dan Polsek Bangsri dengan situasi aman dan lancar.

Sampai dengan pukul 16.30 Wib kendaraan proyek yang sudah masuk PLTU unit 5 dan 6 melewati jalan baru PLTU TJB sebanyak 51 truck terdiri dari truck pasir, truck dump dan truck trailer, sedangkan kendaraan yang masih terparkir di Ledon II masih terdapat 8 truck pengangkut semen curah dan 1 unit Crane masih dalam perjalanan belum sampai ke lokasi.

Selama pelaksanaan berlangsung aman dan lancar, dengan teknis pengawalan dilaksanakan oleh Patroli Polsek Kembang dan Polsek Bangsri dengan komando Kabag Ops beserta Kapolsek Kembang dan Kapolsek Bangsri, pamtup dilaksanakan oleh Personil Reskrim serta Intel dipimpin oleh Kasat Reskrim dan Intel, didukung personil Dalmas Sat Sabhara stand by di area Lay Down.

(Polsek Kembang/Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts