.Berita (News)Satreskrim

Anggota Satreskrim Cek TKP Orang Meninggal Di Kamar Kos

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Anggota piket Sat Reskrim Polres Jepara melaksanakan cek TKP orang meninggal di dalam kamar kosan, Senin (12/03/2018). Agus Supriyanto (50) Superviser PT. PWI Jepara, warga Desa Watesnegoro Rt.03/Rw.03 Kec. Ngoro Kab. Mojokerto ditemukan sudah terbaring kaku tak bernyawa didalam kamar kosan milik Saikhu Imamudin warga Desa Pelang Rt.02/Rw.02 Kec. Mayong, Jepara.
Jenazah Agus Supriyanto pertama kali ditemukan oleh Wawan Kuswan (51) rekan kerjanya. Semula pagi hari sekitar pukul 06.00 wib Wawan menelepon Agus dengan maksud menjemputnya karena sebelumnya Agus sudah berpesan kepada Wawan minta tolong untuk dijemput berangkat kerja bersama, namun beberapa kali panggilan telpon Wawan tidak diangkat oleh Agus. Selanjutnya Wawan pun bergegas menuju ke kosan Agus. Sesampainya dikosan betapa terkejutnya Wawan melihat rekan kerjanya sudah terbaring kaku tidak bernyawa dikamarnya. Wawan pun segera meminta pertolongan kepada tetangga kos Agus dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mayong.
Selanjutnya jenazah Agus Supriyanto segera dibawa ke Puskesmas Mayong II. Dari hasil pemeriksaan pihak puskesmas tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan. Dinyatakan bahwa korban meninggal diduga terkena serangan jantung karena Sdr. Agus telah memiliki riwayat penyakit jantung sebelumnya.
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts