.Berita (News)

Tim Urkes Polres Jepara Lakukan Cek Rutin Kesehatan Para Tahanan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Untuk memastikan kondisi kesehatan para tahanan dan menjaga kesehatan mereka, Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Jepara yang dipimpin oleh Kepala Urusan Kesehatan (Paurkes) Polres Jepara, Ipda Sukardi, A.Md.Kep melakukan pemeriksaan rutin terhadap para tahanan yang berada di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Jepara, pada Senin (12/03/2018) siang.
Apabila terdapat tahanan yang merasa sakit atau didapati sakit maka tim medis akan segera melakukan perawatan kesehatan. Jika dianggap perlu perawatan lebih lanjut untuk opname maka akan di rujuk ke rumah sakit. Selain melakukan pemeriksaan dan pengobatan, tim Urkes Polres Jepara juga mengingatkan agar para penghuni tahanan selalu menjaga kebersihan dan melakukan olah raga agar tidak mengalami sakit
terdapat 4 (empat) orang tahanan sakit diantaranya 1 (satu) orang hipertensi dan 3 (tiga) orang influenza selain melakukan cek tensi darah, tahanan yang sakit diberikan obat dan vitamin.
Kapolres Jepara, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K mengatakan selama berada di ruang tahanan, hak-hak para tahanan secara layak dipenuhi. Hak tersebut meliputi hak beribadah, makan dan minum, serta pelayanan kesehatan dan perawatan fisik.
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts