.Berita (News)KeamananSatlantas

Antisipasi Kerawanan Pagi Hari, Sat Lantas Polres Jepara Gelar Personil Dijalan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Personil Sat Lantas Polres Jepara, melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas diwilayah Kabupaten Jepara, Kamis pagi (29/03/2018).
Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan langkah memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat terutama bagi para pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor lainnya.
Kepadatan arus lalu lintas di jalur yang menuju dalam kota Jepara pada pagi hari terutama saat jam berangkat sekolah dan masuk kantor yang hampir bersamaan yang berpotensi menimbulkan kepadatan arus lalu lintas.
Untuk mengantisipasi kemacetan dan kepadatan, kami lakukan pengaturan arus lalu lintas hampir seluruh personil Sat Lantas Polres Jepara dan dibantu Staff Polres dan Personil Polsek Jajaran Polres Jepara melaksanakan giat pamturlalin di simpul-simpul, kawasan dan Sekolahan.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Jepara AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, SIK sesaat setelah melaksanakan patroli cek AG Pagi anggota, mengatakan bahwa tujuan dan harapan dengan kehadiran kita dapat membantu melaksanakan Pam dan pengaturan arus lalu lintas sehingga aktifitas masyarakat dapat lancar, normal dan kondusif, terangnya.
(Humas Polres Jepara)
tbnewsjepara

Related Posts