.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kejadian tidak terduga terjadi pagi tadi (Rabu, 20/06/18) di Jalan Raya Jepara – Keling turut Desa Kaligarang Kecamatan Keling Kab. Jepara.

Pohon milik perhutani yang mempunyai diameter sekitar 30 cm patang dan sebagian besar dahannya melintang menutupi badan jalan.

Mendapatkan informasi tersebut, Aiptu Sudrajat bersama Danramil Keling Kapten Alex bersama dengan masyarakat sekitar dengan sigap membersihkan dahan yang menutupi badan jalan.

Saat dilakukan konfirmasi oleh Tribrata News Jepara, Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Jepara Aiptu Sudrajat mengatakan bahwa mendengar informasi adanya pohon tumbang tersebut, kami langsung melakukan pengecekan dilokasi kejadian dan melakukan pembersihan mengingat jalan tersebut adalah jalan utama yang menghubungkan Keling – Jepara, apalagi saat ini banyak masyarakat baik dari lokal Jepara dan luar Jepara banyak menuju Jepaa untuk berwisata di ujung pelaksanaan cuti bersama. Dan Alhamdulillah tidak terdapat korban dalam kejadian tersebut.

Kami juga menghimbau bagi warga masyarakat yang saat ini bepergian untuk selalu waspada dalam berkendara, utamakan keselamatan dan jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas serta budayakan keselamatan menjadi kebutuhan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts