.Berita (News)BagianBagian OperasiKeamanan

Tim Supervisi Polda Jawa Tengah Kunjungi Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Biro Operasional Kepolisian Daerah Jawa Tengah melaksanakan kegiatan supervisi dalam rangka Ops Ketupat Candi Tahun 2018 di wilayah Hukum Polres Jepara, Kemarin (Rabu, 20/06/18).

Tim yang berjumlah 5 personil dan dipimpin oleh AKBP Titik W tersebut disambut dengan hangat oleh Kabag Ops Polres Jepara Kompol Jodi Setyo Margono, S.T.,M.Sc. dan langsung menuju ke ruang data Polres Jepara untuk melaksanakan tugasnya.

Kabag Ops Polres Jepara Kompol Jodi Setyo Margono, S.T.,M.Sc. dalam sambutannya menyampaikan bahwa pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Polres Jepara memfokuskan kegiatan personil ke pelaksanaan pengamanan terhadap warga masyarakat yang berwisata di wilayah Kab. Jepara. Dan kami dari Polres Jepara berharap untuk Tim Supervisi agar tidak bosan memberikan masukan atas pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2018 di Polres Jepara.

Dalam kegiatan tersebut AKBP Titik selaku Ketua Tim mengatakan bahwa pada tahun ini Polri mempunyai banyak tugas yang sangat banyak, setelah pelaksanaan Ops Ketupat Candi Tahun 2018 juga dihadapkan dengan pelaksanaan pilkada serentak se-Indonesia dan salah satunya adalah pemilihan gubernur dan wakil gubernur  Jawa Tengah. Atas banyaknya pekerjaan tersebut, kami berpesan kepada personil Polres Jepara untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu jalin komunikasi baik antar personil maupun dengan pimpinan agar dalam setiap melaksanakan tugas, kita selalu diberikan kemudahan dan kelancaran.

Usai memberikan sambutan, tim langsung melakukan pengecekan serta pemeriksaan administrasi terkait dengan pelaksanaan Ops Ketupat Candi Tahun 2018 di wilayah hukum Polres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts