.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Sat Sabhara Polres Jepara Laksanakan Langkah Antisipasi Tindak Kejahatan.


Tribratanews.jateng.polri.go.id
, Jepara – Dalam mencegah tindak kejahatan terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah Jepara, Sat Sabhara melaksanakan patroli yang dlaksanakan secara rutin.

Dan untuk kali ini (Kamis, 02/08/18), Kanit Obvit Sat Sabhara Polres Jepara Aipda Imam Agus S, S.H. bersama dengan anggotanya melaksanakan patroli di wilayah Kab. Jepara dengan sasaran obyek vital di wilayah Kab. Jepara, dimana salah satunya adalan di perbankan.

Dalam melaksanakan patroli obyek vital ini petugas selalu mengedepankan sikap dialogis serta humanis. Selain itu juga dalam setiap kesempatan, petugas juga menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas kepada petugas satpam, masyarakat/nasabah maupun pegawai bank untuk tidak bosan memberikan informasi kepada Kepolisian apabila terdapat gangguan kamtibmas serta mengajak untuk bersama – sama menjaga situasi kondusif di wilayah Kab. Jepara.

“Kegiatan patroli yang kami lakukan tidak hanya menyasar sebatas obyek vital seperti perbankan saja tetapi juga tempat yang dianggap rawan di wilayah hukum Polres Jepara hal ini dimaksudkan sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak kejahatan utamanya yaitu 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polres Jepara”, ucap Kasat Sabhara Polres Jepara AKP Usman Jumaidi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts