.Berita (News)

Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Welahan, Ini Pesan Kapolres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi di halaman Mapolres Jepara Polda Jawa Tengah telah berlangsung Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Welahan Polres Jepara, Senin (19/11).

Dalam sertijab itu dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran, para Perwira dan seluruh Personil Polres Jepara, Personil Polsek Jajaran dan ASN serta Ibu Ketua dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Jepara.

Kapolres Jepara, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, serah terima jabatan sangat diperlukan untuk memberikan penyegaran kepada pelaksana tugas, juga sebagai indikator kesiapan SDM dalam menjaga kesinambungan regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polri.

Jabatan merupakan suatu amanah dari Allah SWT serta kepercayaan dari pimpinan Polri, untuk itu segera tingkatkan kinerja masing – masing dengan tetap mengacu pada program Promoter secara profesional sehingga kehadiran Polri benar – benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya berharap agar pejabat baru dapat menyesuaikan dengan situasi yang ada, selalu awasi perkembangan situasi yang terjadi serta berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehingga tidak ada kesalahan-kesalahan dalam mengambil keputusan”, ucap Kapolres.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts