.Berita (News)BudayaKeamananSosial

Apel Penandatangan Komitmen Mempertahankan WBK dan Siap Menuju WBBM.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi Tadi (07/01/2019) bertempat di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah dilaksanakan kegiatan Apel Komitmen Mempertahankan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan Siap Menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Kegiatan Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dan diikuti oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.M., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Anggota Polres Jepara dan ASN Polres Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. sangat mengapresiasi kinerja dari Anggota Polres Jepara yang sampai kini menghantar Polres Jepara sampai pada tahap Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

(Dengan semangat membara) Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. mengajak Anggota Polres Jepara “Mari kita pertahankan Polres Jepara pada posisi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan kita sambut tantangan kedepan untuk menuju ke (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) WBBM”

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts