.Berita (News)

Jadi Irup di Sekolah, Ini Pesan Kapolsek

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Hendrik Irawan, S.H., M.M., menjadi Pembina Upacara Bendera di SMK Al Hikmah Mayong, Senin (07/01/19) pagi.

Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Mayong.

Dalam upacara ini dihadiri Kepala Sekolah, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mayong, Bhabinsa Koramil Mayong, Para Guru dan staf serta ribuan siswa SMK Al Hikmah Mayong.

Kapolsek berpesan bahwa pelajar adalah harapan bangsa, mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun diluar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.

“Jadilah Pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan di kelas di sekolah di rumah dan masyarakat kemudian kepada para Guru kami mengajak untuk bersama-sama menciptakan generasi penerus bangsa yang bisa di banggakan,” tegas Kapolsek.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts